InfoSurabaya.Web.Id

Semuanya Tentang Surabaya

Cari Artikel

Bakso Klenger Surabaya – Jl. Rembang

 

 

Bosan dengan makanan yang sudah mainstream bakso yang itu itu saja ?

 

Kali ini Admin Infosurabaya.web.id penasaran nih ada user di facebook yang mempublikasikan warung bakso yang gede banget di Surabaya. Umumnya sih bakso gede nya cuma segede bola tenis aja. Nah yang ini admin infosurabaya.web.id bener kaget ketika mencoba mampir ke Bakso Klenger ini.

Bakso nya segede ini :

tingkatan-level-bakso-klenger-surabaya

Alamat :

Jl. Rembang Raya

Jalan ini berada di Jl. Demak Surabaya , kalo ke tempat ini tanda paling gampang sih memang Pemakaman Mbah Ratu. Nggak jauh dari situ ada gang namanya jalan rembang, cukup belok kiri nggak sampai 100 meter udah ketemu tempatnya dan spanduk gede BAKSO KLENGER.

Biar gampang petanya sbb :

petabakso

Namun mimin bingung mau parkir mobilnya he he he, karena di pinggir jalan agak sempit kalo buat parkir mobil 🙂 karena di depan warungnya ada gang , mimin langsung masuk ke gang dan parkir di depan rumah orang untuk menghindari kemacetan.

Ketemu deh yang punya warung ini penampakannya :

pak-pasiran-300x225

Nah bakso segede gaban itu merupakan ukuran yang paling besar di warung tersebut, itu 1 biji segede itu Rp. 300.000 lho  wkwkwk mimin lgs mumet kepala, akhirnya pesan yang kecil ja, krn berhubung datang berdua , 1 bakso kecilan di bagi 2, itu saja kenyang banget harganya : Rp. 30.000 di potong jadi 2 .

Penilaian mimin :

Rasa : OK

Yg membuat mimin heran nih ya, biasanya bakso itu kan kalo gede seperti itu, umumnya dalamnya masih mentah, nah di Bakso Klenger Surabaya ini sampai pentol bakso gede nya pun dalamnya tetap matang.

Kalo datang kesini jangan kepagian yah … mimin kasi tau karena udah ngobrol-ngobrol banyak disono 🙂 bukanya jam 14.00 WIB – 21.30 WIB , jadi kalo jam 10 pagi kesono masih tutup, nggap apa2 sih kalo mau bantuin bikin baksonya ha ha ha…

InfoSurabaya.Web.Id © 2015 Frontier Theme
Close