InfoSurabaya.Web.Id

Semuanya Tentang Surabaya

Cari Artikel

CGVBlitz Surabaya

cgvblitz1

 

Bosan nonton di Cineplex 21/ XX1 ?  nah mungkin ini saat nya anda menggunakan cara nonton lebih bervariasi, krn di Surabaya , kita seringnya nonton di Cinema 21 / Cineplex/ XX1.

CGVBlitz ini adalah tempat nonton bioskop saingannya Cineplex 21, dan di Surabaya hanya ada 1 CGVBlitz yang berada di SuperBlock Marvell City.

Jadi, kenapa Blitzmegaplex berubah nama menjadi CGV Blitz? Singkatnya, karena saham Blitzmegaplex dibeli oleh CJ CGV, jaringan bioskop terbesar di Korea. CJ Group juga menelurkan teknologi bioskop seperti 4DX dan Sphere X, di mana keduanya kini menjadi fitur andalan CGV Blitz.
Cuma di Surabaya ini ketika mimin kesana tidak semua layanan di buka, mungkin karena masih baru dan msh cenderung sepi.
Lobby Utama
cgvblitz
berada di lantai Mall Marvell City paling atas, anda akan menuruni eskalator dan akan menukan lobby utama tersebut.
Tarif :
Senin – Kamis 40rb
Jumat – Sabtu – Minggu : 50rb
Nilai lebihnya disini anda bisa apply member card gratis , CGVBlitz ini memiliki teknologi yang berbeda dari bioskop yang sering kita pake. Mereka memiliki Self-Ticketing seperti silahkan cek di gambar di atas terdapat beberapa Mesin mirip ATM, anda cukup topup saja dan tidak perlu antri manual di kasir. Cukup menggunakan mesin tersebut ticket nonton sudah ada di tangan.
Bagaimana mau coba ? silahkan mampir saja 🙂
Update :
Tgl 7 Mei 2017 kami melihat CGV blitz akan ada di mall : Pakuwon Mall, Transmart Rungkut, Bg Junction Mall, pada saat mimin check pada tgl ini dalam persiapan buka.
InfoSurabaya.Web.Id © 2015 Frontier Theme
Close