InfoSurabaya.Web.Id

Semuanya Tentang Surabaya

Cari Artikel

Pilkada Surabaya “Risma” Surabaya Super Star

Risma

Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur menyampaikan bahwa jadwal pemilihan kepala daerah serentak di provinsi setempat belum pasti karena menunggu pembahasan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pilkada.

Komisioner KPU Jatim Choirul Anam menjelaskan, pada Perppu itu disebutkan jadwal penyelenggaraan hari pencoblosan yakni 16 Desember 2015. Namun, berubah menjadi Februari 2016 jika revisi disepakati oleh legislatif.

Meskipun jadwal pastinya belum jelas ketika team admin meliput berita ini. Namun PDIP Surabaya mengusung incumbent Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Ibu walikota ini benar2 menjadi idola warga surabaya karena Bu Risma di nilai mampu dan berhasil menata kota Surabaya menjadi lebih baik.

Warga meyakini bahwa walikota Tri Rismaharini siapapun lawannya tidak akan kalah dengan cara apapun, bisa di bilang Tri Rismaharini adalah sosok Walikota Super Star di Surabaya.

Berikut biografi singkat Tri Rismaharini :

Setelah jaman reformasi 1998, Tri Rismaharini adalah walikota perempuan pertama yang bisa menjadi walikota di Surabaya. Terpilih pada tahun 2010, pada saat ini berpasangan dengan Bambang DH.

Tri Rismaharini lahir di Kediri Jawa Timur  20 November 1961

Maju sebagai walikota dengan PDIP .

Kemampuan dan prestasi Tri Rismaharini benar2 di nilai warga Surabaya sebagai prestasi yang luar biasa. Walikota Tri Rismaharini tidak segan2 turun ke jalan langsung memimpin pengelolaan taman, pemadaman kebakaran di pimpin langsung oleh Tri Rismaharini, hal ini lah yang jarang di temui oleh pejabat tinggi yang ada di Indonesia yang mau turun ke warganya dan melakukan sidak langsung tanpa diskriminasi.

InfoSurabaya.Web.Id © 2015 Frontier Theme
Close