Berangkat Tawuran Antargeng, Lima Pemuda Surabaya Diamankan Polisi | Info Surabaya

[ad_1]

InterServer Web Hosting and VPS

Polisi mengamankan empat remaja dan satu dewasa laki-laki dari kelompok yang mengatasnamakan Gangster Fang Feng Fong Tuwowo Surabaya pada Kamis (12/10/2023) dini hari sekitar pk. 03.30 WIB. Mereka diamankan bersama dengan satu senjata tajam berupa celurit.

Rencananya, empat remaja usia belasan tahun dan satu dewasa usia 25 tahun tersebut mau berangkat tawuran antargeng. Tapi di perjalanan, tepatnya di Kapasan Kidul, kelompok yang mengendarai dua sepeda motor tersebut bertemu dengan tim patroli Polsek Simokerto dan Raimas Polrestabes Surabaya.

“Kelompok ini rencananya mau berangkat tawuran dengan kelompok lain bernama Geng Independen Hendrosono,” kata Kompol Moh. Irfan Kapolsek Simokerto dalam keterangan yang diterima Admin InfoSurabaya. Polisi pun mengamankan mereka ke kantor Polsek Simokerto.

Paginya, sekitar pk. 10.00 WIB, Polisi mendatangkan orang tua mereka untuk dilakukan pembinaan terhadap anak-anak di bawah umur.

“Yang mereka lakukan bisa membahayakan orang lain, diri sendiri, dan juga melanggar hukum,” kata Irfan saat memimpin pembinaan.

Mereka juga diminta untuk bersujud di kaki orang tuanya serta membuat pernyataan untuk tidak mengulanginya, yang juga disaksikan oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya serta RT dan RWnya.

Setelah semua selesai, lima remaja tersebut diperbolehkan pulang ke rumah bersama orang tuanya.(ham/faz)



[ad_2]