Berikut Contoh Ucapan Pamitan Pensiun Lewat Chat Terbaru – Info Surabaya Info Surabaya


Contoh Ucapan Pamitan Pensiun Lewat Chat WA –  Pada artikel kali ini kami akan memberikan contoh – contoh ucapan pamitan pensiun melalui whatsapp.

Semua orang pasti akan mengalami yang namanya pensiun. Orang mengalami pensiun biasanya memasuki usia 58 tahun.

Pensiun atau yang biasanya disebut dengan purna tugasa merupakan keadaan dimana seseorang yang sudah tidak bekerja lagi karena umur atau usianya sudah mencapai batas dan memang harus diberhentikan.

Bagi seseorang yang mengalami pensiun biasanya akan menerima hak atas dana pensiun atau akan memperoleh pesangon dari lembaga/ instansi tempatnya bekerja hingga sampai akhir usia atau sampai meninggal dunia.

Ada juga keadaan yang mengharuskan seseorang untuk dipensiunkan lebih awal karena alasan tertentu. Nah, apabila ada seseorang yang bekerja dengan kita atau menjadi rekan kerja kita memasuki masa pensiun maka kita harus memberikan ucapan kepada  mereka.

Bagaimana ucapan perpisahan yang biasanya digunakan untuk memberikan salam perpisahan kepada seseorang yang pensiun.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Contoh Ucapan Pamitan Pensiun

Berikut kami berikan contoh ucapan pamitan pensiun melalui chat, antara lain sebagai berikut:

MOHON UNDUR DIRI

Dengan segala puji dan syukur yang kami panjatkan ke Hadirat Allah Swt. Atas Berkat Taufiq Hidayah dan Inayah – Nya saya dapat mengakhiri masa bhakti saya sebagai ASN di di Kementrian Agama  terhitung mulai tanggal 1 Nopember 2022.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka saya mengucapkan terima kasih yg setulusnya kepada bapak atau ibu rekan dan seluruh pihak atas segala bantuan dan kerja samanya.

Saya memohon maaf atas kesalahan selama saya mengabdi dan akhirnya saya mohon diri mohon pamit.

Demikian permohonan diri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dn Hidyah-Nya sehingga saya dapat menjalani masa purna bhakti ini dan kepada Bpk/Ibu yang masih mengemban tugas sebagai ASN. Aamiin.

Hormat saya

Nama pegawai yang pensiun purna tugas.

# Ucapan Saat Pensiun Paling Berkesan

  • Meski berat melepaskan Anda, tapi kami berharap yang terbaik untuk Anda. God bless You.
  • Saatnya tiba untuk Anda mengistirahatkan diri dari penatnya bekerja. Tapi, bukan berarti Anda harus berhenti berkarya. Kami memiliki kenangan indah bersama Anda. berharap hari-hari Anda lebih baik dan bermanfaat.
  • Kami telah melihat begitu banyak orang dalam hidup. Namun, hanya Anda lah yang dapat membuat perbedaan dalam karir. Terimakasih atas dukungan yang telah Anda beri selama ini. semoga masa depan Anda lebih baik lagi.

# Ucapan Saat Pensiun Sedih

  • Sebuah gelombang, air mata, dan perpisahan. Tidak akan pernah lekang oleh zaman. Ingatlah hari dimana kita bertemu dan berpisah. Tempat ini akan selalu sedia menerima Anda. Sesekali tetaplah berkunjung agar hubungan persaudaraan tidak akan kandas.
  • Kita hanya berpisah dalam hubungan kerja. Jangan sesekali memutuskan hubungan saudara. Tetaplah saling menghubungi. Karena Anda selalu ada di hati. Selamat pensiun, tetaplah menjadi orang yang berguna.
  • Aku akan merindukan setiap jam istirahat, obrolan kopi, dan lambaian tangan. Ucapan selamat tinggal ini hanya sebuah doa agar Anda selalu sukses.