CEO Samsung dan Tesla Bertemu Bahas Chip Mobil Tanpa Pengemudi – Info Surabaya Info Surabaya

[ad_1]

InterServer Web Hosting and VPS

Melansir Antara, pertemuan tersebut mengisyaratkan kemungkinan kemitraan bisnis di bidang industri teknologi masa depan antara perusahaan chip terkemuka dunia dan raksasa kendaraan listrik itu.

Lee mengadakan pertemuan dengan Musk di pusat penelitian semikonduktor Samsung Electronics yang terletak di Silicon Valley, California, Rabu (10/5/2023) waktu setempat

Ini merupakan kali pertama bagi Lee dan Musk untuk mengadakan pertemuan pribadi, meskipun mereka pernah bertemu dalam acara lain.

Para pengamat mengatakan, pertemuan terbaru ini dapat membuka jalan bagi kedua perusahaan untuk memperluas kemitraan mereka di sektor chip otomotif.

Pasar global untuk chip otomotif diperkirakan akan mencapai 400 miliar dolar AS pada tahun 2024 dan mencapai 700 miliar dolar AS pada tahun 2028.

Setelah bertemu dengan Elon Musk, Lee kembali dari perjalanannya pada hari Jumat (12/5/2023) setelah melakukan berbagai kegiatan selama 22 hari di Amerika Serikat.

Selama kegiatan tersebut, Lee juga mengadakan serangkaian pertemuan dengan para pemimpin bisnis lainnya, termasuk Satya Nadella CEO Microsoft, dan Sundar Pichai CEO Google. (ant/ihz/rst)



[ad_2]