Dewangga Dipanggil ke Timnas Senior, Mengaku Tidak Ada Masalah Soal Adaptasi | Info Surabaya

[ad_1]

Alfeandra Dewangga Santosa baru saja menyusul ke Surabaya untuk bergabung dengan Timnas senior Indonesia dalam rangka persiapan gelaran FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang berlangsung Jumat (8/9/2023) mendatang.

Pemain kelahiran 2001 tersebut, dipanggil oleh Shin Tae Yong pelatih kepala, bersama Doni Tri Pamungkas dan Muhammad Dzaky Asraf untuk masuk dalam list pemain Timnas Senior karena sebelumnya ada empat pemain yang mengalami cedera, yakni Shayne Pattynama, Yacob Sayuri, Yance Sayuri dan Dimas Drajad.

Dewa yang tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-23 mengaku, tidak ada masalah adaptasi ketika harus bermain dengan pemain senior.

“Karena sebelumnya juga pernah bareng di senior, jadi tidak terlalu banyak yang harus diadaptasi,” ucapnya saat berada di Lapangan THOR Surabaya seusai menjalani latihan, Selasa (5/9/2023) malam.

Pemain asal Semarang itu juga merasa senang karena bisa kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi bagian dari skuad Garuda di tim senior.

“Alhamdulillah yang pasti perasaan saya sangat senang, semoga di kesempatan ini saya bisa memaksimalkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Dalam agenda latihan di Surabaya malam hari ini, skuad Garuda dipimpin secara langsung oleh tim assisten pelatih. Hal tersebut karena Shin Tae Yong pelatih kepala Timnas hari ini berada di Solo.

Persiapan Timnas Indonesia sendiri, saat ini hanya tersisa tiga hari, karena pada Jumat mendatang Timnas sudah harus berhadapan dengan Turkmenistan.(ris/iss/ipg)



[ad_2]