Pakuwon City Mall Surabaya ( PCM 1 & 2 )

eastcoastcenter

InterServer Web Hosting and VPS

Pakuwon City Mall ini ( dulunya East Coast Center ) adalah sebuah mall yang terintegrasi dengan perumahan elit di Surabaya Timur Pakuwon City. Sebelum lanjut jangan lupa ya mall ini di Perumahan Pakuwon City , bukan Pakuwon Indah. Beberapa visitor ada yang kontak ke admin infosurabaya.web.id , ternyata dia ke Pakuwon Indah yang berada di Surabaya Barat 🙂  hanya karena kesamaan nama “PAKUWON” makanya nih admin kasi penegasan bahwa East Coast Center berada di Perumahan Pakuwon City Surabaya Timur.

Pakuwon City ini dulu di kenal dengan nama Laguna , jadi orang sekitar surabaya timur masih sangat akrab dengan istilah Laguna.

Cara kesana berikut peta nya :

eastcoastcentermap

Jl. Kejawan Putih Surabaya Timur .

Tenant di East Coast Center adalah :

Supermarket : Hypermart

Cafe : Mokko Factory( tutup) Starbucks, Excelso

Minuman  : CHat Time, Cincau Station, Dairy Queen, Preso Tea

Snack : Pok Pok, Hotstar

Fastfood : A & W Restaurant,

Resto : Solaria, Ipang, Noodle House, WOK

ATM : BCA, Mandiri, Permata, BNI, OCBC NISP
Entertainment : 21 Cineplex, FUN World

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Nggak Jauh dari mall ini ada juga namanya Food Festival , yaitu pusat jajanan dan kuliner di kawasan pakuwon city, berikut penampakannya :

food-festival-pakuwon-city

Untuk Food Festival ini hanya buka mulai jam 18.00 – 21.30 WIB saja ya, kalo ke Pakuwon City mall siang2 tempat ini kosong.

Selain itu di halaman parkir Pakuwon City Mall  untuk tanggal tertentu biasanya juga ada Festival Kuliner yang tergantung tema sebagai contoh sbb :

festival sate

Update 2021 :

Saat ini Pakuwon City Mall menjadi 2 bagian yang menjadi 1 , bila dulu di namakan east coast center, saat ini East Coast Center menjadi Pakuwon City Mall 1 ( PCM 1 ) dan mall baru yang menyambung disebut Pakuwon City Mall ( PCM 2 ) .

Sudah siap kesini  ? oopss gaya nih admin pake nanya2 segala kayak di bayarin management pakuwon city saja buat promosi ha ha ha … nggak kok admin nggak pernah di bayarin siapapun untuk memuat info2 mall di surabaya, semuanya murni untuk membantu siapapun untuk lebih mengenal surabaya.