Food Festival – Pakuwon City

Sesuai namanya “Food Festival” adalah arena yang digunakan untuk wisata kuliner. Lokasi Food Festival ini masuk dalam komplek Perumahan Pakuwon City, dan menjadi satu dengan East Coast Center , namun Food Festival ini berada di luar mall ini.

Anda cukup berjalan kaki saja di karenakan disini ada 2 tempat yang disebut Food Festival , bagian yang pertama lebih dekat ke Mall nya jadi jarak hanya 100 meter sudah ketemu tempatnya , sedangkan bagian ke2 anda perlu berjalan 700 meter ke arah pintu keluar.

Yang perlu anda tau yah… Food Festival hanya buka jam 17.30 – 23.00 WIB , kalo mall nya sih buka dari jam 10 pagi gaes… so jangan terlalu siang ya ha ha ha, krn nggak ada apa2 kalo terlalu siang :).

Food Festival Bagian pertama jarak 100 meter adalah seperti di foto ini :

Note :

Foto di atas apabila ada event ya gaes , jadi bagian pertama tidak selalu rame seperti foto di atas, even di atas adalah contoh event Kuliner Tjap Toenjungan, apabila tidak ada even tetap ada yg jual namun sedikit dan tidak ada panggung hiburan apapun.

Kemudian untuk Food Festival bagian yang ke2 ini yang biasanya selalu rame , karena penjual kulinernya menetap jualan disana , tidak hanya even2 tertentu saja , justru inilah yang di sebut sebagai Real Food Festivalnya , cekidot foto ya :

Untuk kesini mudah kok , kalo anda  menggunakan Google Maps cukup ketikan saja East Coast Center akan muncul sbb :

 

Surabaya ini di bagi menjadi 4 bagian ya : Surabaya Selatan, Surabaya Timur, Surabaya Barat , Surabaya Utara .

Bila anda berada di Surabaya Barat ke East Coast Center , maka bagai dari ujung barat ke ujung paling timur 🙂 so kalkulasikan perjalanan anda ya .

Disini anda bisa merasakan makanan khas surabaya yang bisa anda dapatkan dengan harga yang rasional sesuai dengan harganya dan mayoritas makanan di sini enak2.

Perhitungkan juga hari nya ya , biasanya tempat ini rame pada hari Jumat , Sabtu & Minggu .

 

Selama berkuliner ria ya ..