Gus Muhdlor Bangga Sidoarjo Pimpin Citynet Indonesia selama 6 Tahun – Info Surabaya Info Surabaya


ahmad muhdlor ali Sidoarjo/”>bupati sidoarjo merasa bangga selama enam tahun Kabupaten Sidoarjo telah berkontribusi menjadi aktor dan pemain utama dalam memimpin Citynet di Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih karena sudah memilih Sidoarjo menjadi pemimpin Citynet, semoga pemimpin yang baru dapat mewarnai Citynet dan membuka paradigma baru baik nasional maupun internasional,” ucapnya dilansir laman resmi Pemkab Sidoarjo.

Bupati yang akrab disapa gus muhdlor itu mengatakan, hal positif yang didapat dari organisasi Citynet yakni dapat memudahkan kepala daerah untuk membentuk program-program penyelesaian permasalahan yang ada di daerahnya.

“Organisasi ini sangat menarik karena di dalamnya berisikan sharing semua kepala daerah untuk bertukar pikiran terkait program-program pemerintah” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki kurang lebih 20 anggota Citynet. Untuk memajukan tiap daerah, hanya perlu melakukan modifikasi terhadap keunikan daerah masing-masing.

“Tidak perlu dirubah dari nol, kita hanya perlu memodifikasi dan menyesuaikan dengan keunikan daerah masing-masing,” jelasnya.

Jeong Kee-Kim CEO Citynet mengapresiasi Kabupaten Sidoarjo yang telah menjadi pemimpin Citynet NCI di Indonesia selama enam tahun, mulai dari tahun 2016 sampai 2022.

“Saya sangat mengapresiasi Kabupaten Sidoarjo yang berkenan untuk memimpin Citynet NCI selama enam tahun terakhir,” ucapnya. (bnt/saf/ham)