Kecelakaan di Jalan A. Yani Surabaya, Mobil Pindah Jalur Hingga Ringsek – Info Surabaya Info Surabaya


Sebuah mobil Xenia yang melaju di Jalan Ahmad Yani Surabaya, tiba-tiba hilang kendali dan oleng melewati median jalan hingga menabrak mobil lain dari arah berlawanan pada, Rabu (1/11/2023) malam.

Data yang diterima Admin InfoSurabaya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut.

“Keterangan dari warga, mobil Xenia nopol W1445 Z melaju dari arah utara menuju ke arah selatan, tiba-tiba kehilangan kendali kemudian berpindah jalur sehingga menabrak mobil yang dikemudikan AA (31 tahun) yang dari arah sebalik nya,” jelas Novi petugas Command Center Surabaya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mobil Xenia nopol W1445 Z yang kehilangan kendali dan melewati median jalan tampak ringsek, Rabu (1/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Petugas kemudian tiba di lokasi selang beberapa waktu kemudian, dan melakukan pemeriksaan.

Satu-satunya korban yang mengalami luka, yakni HS (47 tahun) sopir dari mobil Xenia nopol W 1445 Z yang membawa dua penumpangnya, yakni CY (39 tahun) dan IY (38 tahun). Keduanya hanya mengalami shock.

Sementara AA pengemudi mobil yang ditabrak dari arah berlawanan tidak mengalami luka-luka. Keempatnya tidak ada yang mengalami luka serius dan hanya penanganan di lokasi.

“Untuk barang bukti mobil keseluruhan di kondisikan unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” jelasnya. (bil/ipg)