Pemprov Gelar Jalan Sehat Sambut 1 Muharam Berhadiah 9 Paket Umroh | Info Surabaya

[ad_1]

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) menggelar jalan sehat untuk merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 pada Rabu (19/7/2023) besok.

Menariknya, ada banyak doorprize dengan hadiah utama adalah umroh. Rinciannya, mulai dari sembilan unit kulkas, sembilan sepeda gunung, sembilan laptop, sembilan sepeda motor, hingga sembilan paket Umroh.

Kegiatan jalan sehat yang akan dihadiri langsung oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim ini akan mengambil start dan finish di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya (MAS).

Jalan sehat ini diselenggarakan secara gratis oleh Pemprov Jatim. Nantinya kegiatan ini dimulai pukul 06.00 WIB pagi dengan menempuh rute sepanjang 3,6 KM.

“Monggo masyarakat Jatim yang saya sayangi ikut bergabung dalam jalan sehat ini. Lewat kegiatan ini mari kita sambut tahun baru Islam dengan penuh semangat dan optimisme untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Gubernur Khofifah kepada Admin InfoSurabaya, Selasa (18/7/2023).

Selain hadiah utama, Pemprov Jatim juga menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta dengan dresscode tematik dan terunik, serta ada berbagai hiburan juga yang telah disiapkan.

Mulai dari penampilan gambus dan selawat pada saat para peserta mulai berjalan di titik start Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Kemudian saat melintasi Kantor MUI Jatim akan dihibur dengan penampilan marching band. Ada juga penampilan tarian sufi.

“Mari kita sambut Tahun Baru Islam dengan hati bahagia dan fisik yang sehat. Sehingga di tahun selanjutnya kita bisa terus meningkatkan kualitas ibadah kita,” tandasnya. (wld/saf/ham)



[ad_2]