Persis vs Persebaya Tidak Bisa Dihadiri Bonek, Aji Santoso Tetap Ajak Jaga Tren Positif | Info Surabaya

[ad_1]

InterServer Web Hosting and VPS

Pertandingan lanjutan Liga 1 yang mempertemukan antara Persis Solo melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (8/4/2023) malam nanti pukul 20.30 WIB, tidak bisa dihadiri oleh Bonek, suporter Persebaya.

Menanggapi hal itu, Aji Santoso Pelatih Persebaya menyayangkan dalam pertandingan pekan ke-33 suporter Persebaya tidak bisa secara langsung mendukung di tribun stadion.

“Sebenarnya sangat disayangkan, mudah-mudahan musim depan kompetisi sudah bisa dihadiri oleh kedua suporter, baik di mana pun mainnya,” ucapnya pada Jumat (7/4/2023).

Meskipun begitu, ia tetap mengajak Bonek untuk tetap melanjutkan hal-hal positif dalam setiap pertandingan.

“Saya tetap berpesan, sudah saatnya, kemarin saya melihat satu hal yang positif, bagaimana teman-teman Bonek menjaga pemain Persija Jakarta, dan ini kita mulai dari Bonek yang mengawali dengan persaudaraan sangat baik, antara Persebaya dengan Persija, Bonek dengan The Jack Mania,” ungkapnya.

Karena dengan upaya tersebut, ia yakin musim depan hubungan antarsuporter akan tetap berjalan dengan baik.

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu juga berharap, usaha menjalin hubungan baik tersebut dapat berlangsung pada suporter lain di Indonesia.

“Mudah-mudahan akan memberi influence, mempengaruhi kepada suporter-suporter lain, boleh rivalitas, tapi bukan rivalitas buta. Boleh rivalitas, tapi hanya 90 menit,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Alta Ballah Wing Back Persebaya juga menambahkan, ia berpesan agar suporter mematuhi peraturan yang ada.

“Untuk suporter yang tidak bisa hadir di stadion, tidak usah memaksakan diri untuk ke stadion,” ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Ia juga mengajak Bonek untuk tetap mendukung Persebaya dengan cara-cara alternatif. “Dukung terus kami, ada TV, nobar (nonton bareng) bisa dilaksanakan,” ucapnya.

Terkait pertandingan tanpa suporter tim tamu tersebut, sebelumnya juga telah diumumkan oleh Persebaya melalui akun Instagram resminya @officialpersebaya

“Laga Persis melawan Persebaya diselenggarakan tanpa kehadiran suporter Persebaya. Sesuai dengan surat izin dari pihak Kepolisian,” terangnya.

Persebaya juga mengajak seluruh suporter menghormati peraturan yang telah dibuat tersebut.

“Bersama-sama menghormati keputusan tersebut yo rek! Tidak usah memaksakan diri, mari jaga nama baik Persebaya, Bonek dan Surabaya,” tutupnya.(ris/dfn/ipg)



[ad_2]