Piala Dunia U-17 2023 Ditutup dengan Pesta Kembang Api | Info Surabaya

[ad_1]

InterServer Web Hosting and VPS

Rini Kusumandari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Surakarta memberikan gambaran singkat terkait closing ceremony Piala Dunia U-17 2023.

Menurut Rini, acara ini bakal berlangsung sederhana. Selain prosesi penyerahan piala dan penghargaan, nantinya juga ada pesta kembang api di Stadion Manahan.

Closing ceremony untuk Piala Dunia U-17 2023 hanya sederhana. Ini sudah disampaikan juga oleh PSSI. Kemarin saat saya bertanya dengan Ratu Tisha, closing ceremony hanya ada awarding atau pemberian piala dan penghargaan. Nanti juga ada pesta kembang api,” katanya.

Selain itu, agenda ini tidak akan melibatkan panggung hiburan seperti alias opening ceremony di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 10 November lalu.

Menurut Rini, konsep closing ceremony akan berlangsung sederhana, hal ini merujuk pada arahan FIFA.

“Kemungkinan juga tidak ada panggung hiburan. Karena FIFA meminta upacara penutupan Piala Dunia U-17 2023 ini digelar secara sederhana,” katanya.

“PSSI juga menyampaikan hanya ada awarding lalu ada kembang api pada agenda penutupan. Acaranya memang tidak harus berlangsung megah, karena dari arahan FIFA yang terpenting ialah esensinya,” imbuh Rini.

Sementara itu, final Piala Dunia U-17 2023 akan mempertemukan Jerman dengan Prancis. Laga puncak digelar di Stadion Manahan, Sabtu (2/12/2023). (saf/ipg)



[ad_2]