Review VPS di ShockHosting Net

review shockhosting

Pada postingan kali ini mimin ingin review perihal layanan VPS dari ShockHosting dengan websitenya di shockhosting.net.

ShockHosting ini ada sejak 2013 dan menyediakan produk2 cloud hosting pada umumnya seperti : Unlimited Cloud Hosting, VPS dan Dedicated Server.

Mimin memastikan harus melakukan review tentang ShockHosting ini krn ada sesuatu yang luar biasa pada layanan VPS Cloud di Shock Hosting ini yang akan mimin beberkan di alinea selanjutnya.

Produk yang dijual :

Harga :

Dari sisi harga luar biasa ini , kami ada 2 layanan di shockhosting , yaitu unlimited cloud hosting dan VPS nya . Untuk Cloud Hosting Unlimited bulan Januari 2023 mimin mendapatkan harga 2.99 usd per bulan bila di kurskan dengan IDR ( 15.550x 2.99 usd = 49rb per bulan ) rate 16 nov 2023 ya. Murah bukan ? anda bisa mendapatkan Unlimited Storage .

Kemudian kami ada 1 lagi , VPS dengan lokasi singapore, kami beli seharga 4.99 usd sudah mendapatkan VPS di Singapore dengan dengan spesifikasi : RAM 2 GB , Storage 30 GB lho gan … mantap kan , sedangkan ketika mimin cek di provider lain untuk mendapatkan VPS dengan ram 1 GB saja , harus mengeluarkan biaya 6-7 usd per bulan.

Jadi secara harga murah dan rasional !! top markotop ..

SUPPORT :

nah ini yang membuat mimin kaget ga nyangka , kalo dulu2 ketika order VPS di tempat lain krn memang unmanaged, ketika meminta bantuan support, lamanya minta ampun , memang sih unmanaged, tapi hal sepele kadang bisa lama banget . Ketika mimin bertanya ke staff supportnya ( ini pengalaman mimin ya ) nggak sampai 5 menit sudah reply , kemudian di lain hari response 15-30 menit, termasuk cepat juga kalo di bandingkan dengan provider lain yang pernah mimin coba .

Support nya responsive, krn unmanaged apa yang tidak di covered memang tidak di bantu , tapi mereka selalu ngasi url referensi untuk tutorialnya , sedangkan yang di cover oleh mereka akan langsung di kerjakan saat ini juga.

Pengalaman minta support ke ShockHosting untuk VPS Singapore ini adalah ketika order, ternyata tidak ada OS Ubuntu LTS 22, mimin cek hanya ada Ubuntu LTS 20 saja , selain responsive , berikut ini kami sertakan screenshot nya :

Jadi fix ya , review dari InfoSurabaya tidak pernah fake review, mayoritas review ini blog ini adalah kisah nyata dan pengalaman yang sudah pernah mimin alami . Mereka memberikan saran url untuk kita lakukan.

Lokasi Server :

Ini yang menyenangkan lho, shockhosting menyediakan cloud hosting, reseller hosting dan VPS dengan banyak lokasi server seperti : USA, Japan, Singapore, Eropa , dsb , jadi ada banyak pilihan server, namun kalo anda di Indonesia , mimin menyarankan pilih Singapore saja ya selain lebih cepat di akses juga di Indonesia , kita manage nya juga mudah ga perlu loading lama2.

Pembayaran :

Shockhosting hanya menerima pembayaran via Kartu kredit dan paypal saja . So yg belum punya paypal silahkan buat dulu , kalo sudah punya kartu kredit sih langsung saja order gan .

Untuk yang ingin mencoba atau langsung order silahkan langsung klik link INI untuk direct order ke layanan shockhosting

#shockhosting #reviewshockhosting #vpssingapore