Safari Politik di Surabaya, Siti Atiqoh Istri Ganjar Didampingi Eri Cahyadi hingga Petinggi PDIP | Info Surabaya



Siti Atiqoh Supriyanti istri Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 menggelar serangkaian safari politik di Jalan Tunjungan, Surabaya Jawa Timur, Selasa (19/12/2023) malam.

Selama berada di Jalan Tunjungan, istri Ganjar Pranowo itu menikmati kuliner dan suasana malam di Kota Surabaya, sembari menyapa masyarakat.

Surabaya pecah! Tadi jalan bersama mulai dari Hotel Majapahit ke Jalan Tunjungan di sapa dengan musik-musik, ada yang mengenakan kebaya juga, banyak anak-anak muda,” ujar Atiqoh saat menyapa warga.

Wanita berusia 52 tahun tersebut mengaku mendapat kejutan di Surabaya. “Terima kasih sekali teman-teman Surabaya. Saya sangat terharu karena ternyata banyak sekali kejutan di sini. I love you full pokoknya,” sambung Atiqoh.

Kunjungan Atiqoh di Surabaya ini juga membuat dagangan para pelaku UMKM binaan SWK Genteng Besar laris manis.

Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang mengantre untuk membeli makanan hingga minuman dari pelaku UMKM di sana.

Untuk diketahui, kunjungan Atiqoh ke Surabaya ini merupakan rangkaian safari politiknya di Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dimulai 17 Desember hingga 20 Desember 2023.

Sementara itu Adi Sutarwijono Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Surabaya mengatakan bahwa perempuan yang hobi berolahraga lari dan bersepeda itu bakal mengunjungi sejumlah titik di Kota Pahlawan.

“Ibu Atikoh berkunjung ke Kota Surabaya, 19-20 Desember. Dijadwalkan beliau akan bertemu sejumlah kalangan, di sejumlah kegiatan dengan warga. Kunjungan ke Surabaya sebagai bagian dari safari Ibu Atikoh ke berbagai daerah,” kata Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono.

Dalam kesempatan tersebut, Atikoh didampingi Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, Adi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Suranaya, Yenny Wahid, Puti Guntur Soekarno, Dr. Siti Marwiyah Adik Kandung Mahfud MD, Sri Untari Sekretaris DPD PDI Perjuangan, hingga pendukung, Perindo, Hanura, dan PPP.(wld/iss)