Seorang Remaja Terseret Arus di Sungai Simo Hilir Surabaya | Info Surabaya

[ad_1]

InterServer Web Hosting and VPS

Seorang remaja inisial RS (15) asal Simomulyo Surabaya dilaporkan terseret arus di Sungai Simo Hilir sisi Selatan, Rabu (12/4/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Petugas dan warga langsung bergegas untuk melakukan pencarian dan mengevakuasi korban.

Laksita Rini Sevriani Kepala BPBD Kota Surabaya menjelaskan, kronologi korban bisa terseret arus bermula saat yang bersangkutan berenang bersama temannya dari sungai Simo Hilir sisi selatan atau seputaran SMK Pelayaran. Waktu kejadian, korban sedang bersama temannya bernama AR dan RF.

“Namun korban tidak bisa berenang kemudian terseret arus sungai yang sangat deras. Teman korban yang mengetahui korban terseret arus sungai mencoba menolong, namun korban tidak bisa terselamatkan sehingga korban tenggelam dan terseret arus sungai mengarah ke utara,” kata Rini saat dikonfirmasi Admin InfoSurabaya, Rabu malam.

Kata Rini, petugas saat ini sedang berupaya melakukan pencarian bersama warga. Sedangkan, cuaca di sekitar lokasi dilaporkan saat pencarian hujan intensitas ringan. (wld/bil/ipg)



[ad_2]