Supriadi Resmi Berpisah dengan Persebaya | Info Surabaya


Mochammad Supriadi pemain berposisi penyerang sayap resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya.

Kepastian hengkangnya pemain kelahiran tahun 2002 tersebut dikabarkan secara langsung oleh Persebaya melalui akun Instagram resmi klub, pada Selasa (9/5/2023) malam.

Matur nuwun Supriadi. Kebersamaan antara Persebaya dan Supriadi harus berakhir di tahun keempat. Banyak memori dan kenangan yang terpatri. Suka duka juga dilewati bersama,” tulis akun @officialpersebaya.

Pemain kelahiran Rungkut yang memulai karier di klub profesional bersama Persebaya itu dalam perjalanannya ikut membawa Elite Pro Academy (EPA) Persebaya U-20 menjuarai Liga 1 U-20 musim 2019.

“Doa terbaik untuk Super Supri. Sukses selalu di mana pun berada. Persebaya akan selalu menjadi rumahmu. Salam satu nyali,” tambah akun tim kesebelasan asal Kota Pahlawan tersebut.

Pemain yang memiliki tinggi badan 164 tersebut, selama membela Persebaya telah mencatatkan 44 kali penampilan, serta telah membukukan satu gol dan dua assist.

Selain itu, pemain yang meniti persepakbolaan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Rungkut FC tersebut, dalam karirnya juga telah mencatatkan penampilan bersama Timnas Indonesia U-19.

Dan sebagai diketahui, dengan hengkangnya Supriadi, tercatat Persebaya telah melepas sebanyak 11 pemainnya, mereka yang telah berpisah terlebih dahulu yakni, Rizky Ridho, Koko Ari Araya, Leo Lelis, Satria Tama, Ahmad Nufiandani dan Alta Ballah, Arizky Wahyu, I Gede Dida Diyatmika, Michael Rumere, Januar Eka Ramadhan dan terkahir, Mochammad Supriadi.(ris/ihz/iss)