Tak Terlihat Sejak Jumat, Lansia Ditemukan Meninggal di Kutisari | Info Surabaya


Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial S (63) ditemukan meninggal di rumahnya di Jalan Kutisari Selatan, Surabaya pada Senin (24/7/2023). Korban disebut tidak terlihat keluar rumah sejak Jumat (21/7/2023) lalu.

Berdasarkan keterangan yang diterima Admin InfoSurabaya pada Senin malam, korban kali pertama ditemukan oleh Ari Jatmiko (42), warga Jalan Kemlaten Baru, Kebraon, Surabaya

Menurut keterangan saksi sekaligus menantu korban itu, ayahnya sudah tidak terlihat di sekitar rumah sejak Jumat.

Kemudian saksi berinisiatif untuk menjenguk ke rumah korban pada Senin petang. Ketika saksi datang bersama istrinya, mereka mendapati pintu rumah korban tidak terkunci.

Kemudian mereka mengecek ke dalam rumah dan mendapati ayahnya sudah tergeletak di depan kamar mandi. Selanjutnya keluarga meminta bantuan Command Center 112 untuk pengecekan.

Aprilia Sri Karinasari Petugas Command Center 112 Surabaya melaporkan, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya dan Polsek Tenggilis langsung mengamankan lokasi kejadian.

Kemudian tim INAFIS melakukan identifikasi terhadap jenazah. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui waktu serta penyebab meninggalnya korban.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo dengan ambulans milik Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya. (saf/iss)