Truk Timpa Rumah di Greges, Sopir Kabur dan Satu Orang Meninggal | Info Surabaya

[ad_1]

InterServer Web Hosting and VPS

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di Greges Barat, Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/7/2023) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Sebuah truk pengangkut pupuk terguling dan menimpa dua rumah warga.

Mario petugas Command Center 112 Surabaya melaporkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga pukul 04.05 WIB. Lalu satu unit tim rescue mulai melakukan proses evakuasi truk dan korban sekitar pukul 04.12 WIB.

Menurut keterangan saksi dan warga di lokasi kejadian, truk bermuatan pupuk urea dengan nopol L 9476 OA itu coba menghindari mobil dari arah yang berlawanan.

Sopir truk mengarahkan kendaraannya ke sisi kiri. Tapi, karena tidak mengetahui sisi kiri jalan lebih rendah, truk akhirnya terguling dan menimpa dua rumah.

Nur Wulan Destiyana (41 tahun) yang menghuni salah satu rumah, meninggal dunia karena tertindih muatan pupuk urea.

Dua korban, yaitu Rudhi (44 tahun) dan Rafif Arkana (13 tahun) sadar dan mengalami nyeri di kaki. Sedangkan korban Acelin Hafiza (6 tahun) belum diketahui kondisinya karena langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar.

Khorul Anam (48 tahun), Kurnia Ningsih (48 tahun), Naufal Helmi Pradana (15 tahun), dan Lintang Kirana Zahira (11 tahun) tahun yang merupakan penghuni rumah kedua, dalam kondisi sadar dan tidak mengalami luka.

Identitas pengemudi truk belum diketahui karena melarikan diri sesudah kejadian.

Di lokasi, butuh waktu lebih dari dua jam untuk menyelesaikan proses evakuasi. Keseluruhan evakuasi tuntas pukul 06.42 WIB.(saf/rid)



[ad_2]